Etik Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Ponpes dan Swalayan

0
Foto: Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati tinjau pelaksanaan vaksinasi

Kabupaten Blora – Wakil bupati Blora Tri Yuli Setyowati meninjau pelaksanaan vaksinasi di Pondok Pesantren Al-Muhibbin Kampoeng Pitulikur, Kec. Kradenan dan salah satu swalayan di Cepu, Sabtu (24/07/2021).

Pada kesempatan tersebut Etik sapaan akrabnya turut didampingi oleh Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, serta Kepala Dinkes Blora Edi Hidayat.

Foto: Penyuntikan dosis vaksin kepada pemohon vaksinasi

Dalam tinjauannya, Etik berterima kasih atas peran aktif TNI dan POLRI yang telah membantu dalam upaya percepatan vaksinasi di Kab. Blora, termasuk sebagai upaya memperluas jangkauan vaksinasi hingga pelosok daerah.

“Jadi kita terus bersinergi dengan TNI dan POLRI dengan ormas termasuk dengan ponpes juga nantinya. Target kita semoga dengan vaksinasi yang merata akan menambah imun dan kekebalan, sehingga Covid-19 di Blora akan turun kasusnya,” ujar Etik.

Foto: Pemohon vaksinasi selesai disuntik dosis vaksin

Pelaksanaan vaksinasi di Ponpes Al-Muhibbin sendiri menyasar 400 peserta yang berasal dari masyarakat sekitar dengan usia 18 sampai dengan lansia serta para santri. Untuk di swalayan sasarannya yaitu seluruh pagawai swalayan.

Etik juga menghimbau kepada masyarakat Kab. Blora untuk terus patuhi protokol kesehatan. Di mana masyarakat ditegaskan, bahwa pandemi Covid-19 belum usai.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Embung Gebangharjo Kembali Dikembangkan Oleh Mas Wawan Luwes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here