Etik Suryani Peringatkan Modus Penipuan Mengatasnamakan Bupati Sukoharjo

0

Kabupaten Sukoharjo – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, dicatut namanya dalam modus penipuan melalui Media Sosial. Dalam era modernisasi seperti saat ini, memang diakui oleh Etik Suryani, bahwa media sosial harus digunakan untuk menginformasikan, serta dijadikan sarana aduan masyarakat. Penipuan ini dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab dengan memasang foto Etik Suryani di akun Whatsappnya, sehingga membuat orang percaya.

Himbauan yang ditujukan kepada masyarakat Sukoharjo, terkait penipuan yang mengatasnamakan Bupati Sukoharjo

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menyampaikan himbauan kepada masyarakat Sukoharjo, agar dapat memahami akun Instagram dan Whatsapp resmi dari Bupati Sukoharjo.

“Saya menyayangkan, karena ini menyangkut nama saya secara jabatan sebagai Kepala Daerah. Persepsi orang akan lain, apabila ini sampai tidak ketahuan,” tutur Etik Suryani.

Etik sangat menyesalkan terkait pencatutan namanya. Selain itu, Etik juga menjelaskan tidak pernah meminta uang kepada masyarakat.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Sukoharjo, agar selalu berhati-hati terhadap pihak-pihak yang mengatasnamakan Bupati. Terutama, apabila orang tersebut meminta sejumlah uang dengan imbalan tertentu, maupun untuk kepentingan oknum itu sendiri. Apabila terjadi hal yang demikian, masyarakat Kab. Sukoharjo bisa menghubungi Humas Pemerintah Kab. Sukoharjo,” pungkasnya.

Koresponden : Sony – Sangwang

Baca Juga :   Gotong Royong Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga Bagikan 7.000 Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here