Etik Suryani Beri Apresiasi Pada Pagelaran Wayang Kulit

0
Foto: Bupati Etik Apresiasi Pagelaran Wayang Kulit

Kabupaten Sukoharjo – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani menghadiri undangan Gelar Seni Budaya Wayang Kulit dalam rangka Peringatan Hari Lahir Ke-43 SMP N 3 Sukoharjo. Pagelaran Wayang Kulit diselenggaran di Halaman UPTD SMP N 3 Sukoharjo, Sabtu (24/9/2022).

Hadir pada acara tersebut Ketua DPRD Sukoharjo Wawan Pribadi, Wakil Bupati Sukoharjo Agus Santosa, Kadin Pendidikan, Camat Sukoharjo, dan Kepala SMP N 3 Sukoharjo beserta jajarannya.

Foto: Bupati Etik Menghadiri Kegiatan di SMP N 3 Sukoharjo

Dalam acara tersebut, Kader Perempuan PDI Perjuangan yang menjabat sebagai Bupati Sukoharjo ini mengatakan jika pagelaran Wayang Kulit merupakan upaya untuk melestarikan budaya Jawa. Bupati Etik juga mengucapkan terima kasih kepada pihak SMP N 3 Sukoharjo yang mengadakan acara baik seperti ini.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat melestarikan budaya Jawa dan menginspirasi generasi muda untuk mencintai dan melestarikan budaya Jawa yang adiluhung,” tuturnya.

Ucapan selamat kepada keluarga besar SMP N 3 Sukoharjo yang genap berusia 43 tahun diberikan oleh Bupati Etik. Ia berharap SMP N 3 Sukoharjo dapat melahirkan generasi muda yang cerdas dan berwawasan luas.

“Terima kasih keluarga besar SMP N 3 Sukoharjo, semoga selalu berkontribusi menciptakan lulusan yang cerdas,” tandasnya.

Koresponden : Sony

Baca Juga :   Menuju Arus Mudik, Harris Turino Minta Garuda Persiapkan dengan Baik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here