Ernayati Gandeng Relawan Partai dalam Halalbihalal graVITAsi

0
Foto: Ernayati Hadiri Acara Halalbihalal Kader Partai

Kabupaten Purworejo – KomandanTe Bintang Dua Purworejo, Ernayati menghadiri acara Halalbihalal graVITAsi Purworejo di Dje Cafe Kutoarjo, Jumat (26/5/2022).

Dikatakan Ernayati, acara tersebut dihadiri para relawan PDI Perjuangan sebanyak 40 orang yang berasal dari wilayah Kecamatan Butuh dan Kecamatan Kutoarjo.

Foto: Ernayati Dorong Kader Partai Senantiasa Mengimplementasikan Nilai Kegotong-royongan

Halalbihalal graVITAsi (Griya Aktivitas dan Aspirasi) yang merupakan Rumah Aspirasi DPR-RI, Vita Ervina hadir menjumpai masyarakat dengan acara yang bertajuk Sucikan Hati Menuju Kemenangan,” Kata Ernayati.

“Terima kasih karena bapak dan ibu saudara Ranting hingga relawan Partai sekalian berkenan hadir dalam acara ini. Semoga kita dijadikan orang yang lebih baik lagi, saling memaafkan dan selalu bergotong-royong untuk menuju kemenenangan Partai,” kata Ernayati dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Ernayati mengatakan bahwa dirinya mengisi acara dikarenakan Koordinator graVITAsi, Martin Aryanto yang tidak dapat hadir dalam acara tersebut. Tak lupa, ia menyampaikan salam perjuangan yang membara untuk para relawan yang hadir.

Di sisi lain, melalui sambungan lewat media, Martin Aryanto berharap graVITAsi akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat serta menjalankan visi misi kepertaian sebagai akses menampung aspirasi dan cepat tanggap dalam menangani permasalahan yang terdapat di Purworejo.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Cegah Risiko Penularan Virus Covid-19, PAC Bawang Salurkan Faceshield ke TK dan Paud

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here