Empat Sekolah Uji Coba PTM, Kusnendro: Berjalan dengan Baik dan Lancar

0

Kota Tegal – Pelaksanaan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Tegal sampai dengan hari ke 10 berjalan lancar tanpa kendala. Mulai dari tenaga pendidik, siswa, maupun orangtua, dinilai bisa mematuhi penerapan Protokol Kesehatan.

Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, S.T., mengatakan,  uji coba PTM dilaksanakan di empat sekolah yang berada di Kota Tegal, yaitu di SMP Negeri 1 Kota Tegal, SMA Al Irsyad, SMK Muhammadiyah 1, serta MAN Kota Tegal berjalan lancar. Kusnendro menambahkan, setiap harinya, ada 110 siswa yang melaksanakan pembelajaran di sekolah.

“Saya berpesan kepada pihak sekolah, jangan sampai lalai dalam menerapkan Protokol Kesehatan. Setiap sekolah harus menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat. Sebab, Pandemi Covid-19 belum berakhir. Sementara orangtua dihimbau untuk benar-benar memantau anaknya setelah pulang dari sekolah,” tutur Kusnendro, S.T., yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Kusnendro menambahkan, jangan sampai sepulang sekolah, anak-anak justru bermain keluar rumah tanpa sepengetahuan orangtua. Kusnendro mengaku khawatir terhadap kurangnya pantauan orangtua kepada  anak, dapat berpotensi menimbulkan klaster baru Covid-19. Maka dari itu, diperlukan peran aktif orangtua, agar bisa memantau anaknya yang mulai melakukan uji coba PTM.

Koresponden : Huda

Baca Juga :   Bendera Partai Dibakar, PDI Perjuangan Banyumas Lakukan Konsolidasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here