Eko: Komunitas Juang Harus Bersinergi dengan PAC

0
Foto: Ketua PAC PDI Perjuangan Godong bersama Korps KJ Grobogan

Kabupaten Grobogan – Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Godong, Eko mengungkapkan, jika Komunitas Juang, khususnya di Kab. Grobogan harus bisa bersinergi dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan.

Adapun tujuan tersebut semata-mata untuk kebesaran Partai. Hal itu disampaikan ketika anak-anak Komunitas Juang Grobogan sedang menjenguk di kediamannya, Minggu (12/4/2021).

Diketahui, Eko saat ini sedang melakukan pemulihan karena habis operasi penyakit yang dideritanya. Sehingga kawan-kawan KJ Grobogan, khususnya yang berasal dari Kec. Godong memiliki inisiatif untuk menjenguk dirinya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih karena adek-adek KJ sudah menjenguk saya, malah jadi merepotkan. Alhamdulillah sekarang sudah mulai membaik, tinggal pemulihan saja,” imbuhnya.

Eko juga tidak lupa memberi pesan untuk kawan-kawan KJ Grobogan agar selalu berkoordinasi dalam hal apapun, khususnya kegiatan kepartaian. Sehingga ide-ide kreatif dari kawan-kawan KJ dapat memberi warna baru pada gerak kepartaian.

“Saya berpesan kepada adek-adek KJ, saya sangat bangga dengan kalian semua, karena selalu koordinasi dalam hal apapun, khususnya kegiatan kepartaian. Banyaknya anak-anak muda, tentu juga akan ada ide-ide kreatif yang muncul,” ungkap Eko yang juga anggota BSPN Grobogan.

Sementara itu, KJ Andika selaku perwakilan KJ Grobogan mengugkapkan semoga Ketua PAC Grobogan segera pulih, dan bisa segera berkegiatan, baik di Partai maupun di desa.

“Karena wejangan-wejangan Bapak Eko sangat luar biasa, karena sering menjadi penyemangat tersendiri buat kawan-kawan KJ,” pungkas KJ Andika.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Mbak Eisti: Terus Perteguh dan Rawat Tali Persaudaraan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here