Edy Wuryanto Gelar Reses dan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI

0
Foto: Pengarahan oleh Anggota DPR RI, Edy Wuryanto

Kabupaten Grobogan – Dalam rangka mengembangkan Nasionalisme dan Idealisme Kebangsaan, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr. H. Edy Wuryanto menggelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan MPR RI di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Kamis (8/4/2021).

Acara tersebut tidak lupa mematuhi protokoler kesehatan anjuran dari pemerintah dan dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Ir. Sulistyorini, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, Agus Siswanto selaku Sekretaris, dan anggota KSB PAC PDI Perjuangan se-Kab. Grobogan.

Edy Wuryanto mengungkapkan, bahwa pengamalan nilai-nilai luhur Kebangsaan harus ditanamkan setiap saat dan setiap waktu terhadap kader-kader PDI Perjuangan. Sekaligus harus berkelanjutan agar tidak terjadi degradasi pemahaman dalam pengamalannya.

“Kita sebagai kader-kader Partai harus bisa menanamkan 4 Pilar Kebangsaan agar dapat menambah kecintaan kita terhadap keutuhan NKRI,” ucap Edy Wuryanto.

Pada kesempatan kali ini Edy Wuryanto juga memberikan bantuan kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan senilai Rp. 50.000.000 untuk keperluan Partai.

“Semoga bantuan yang saya berikan dapat bermanfaat untuk Partai dan para kader-kader Partai. Lalu jangan lupa kita tetap mematuhi peraturan protokoler 3M dari pemerintah untuk mencegah Covid-19 ini,” pungkasnya.

Koresponden : Muhamad Faizal

Baca Juga :   Pemberian 290 Paket Bingkisan Lebaran untuk Kader Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here