Edy Wuryanto Berikan Dukungan kepada Tenaga Medis Terkonfirmasi Covid-19 di Grobogan

0
Foto: Anggota DPR RI, Edy Wuryanto bersama jajaran anggota PPNI Jateng

Kabupaten Grobogan – Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan, Edy Wuryanto berikan dukungan kepada para tenaga medis (nakes) yang terkonfirmasi Covid-19 di RSUD Soedjati Purwodadi, Senin (05/07/2021).

Selain berikan dukungan, Politisi PDI Perjuangan itu juga berikan bantuan berupa susu dan vitamin serta beberapa kebutuhan yang lain.

Dalam penyampaiannya, Edy Wuryanto mengatakan, “hari ini kami suplai vitamin dan susu, dan beberapa makanan untuk Tim Medis yang terpapar Covid-19. Apa yang kita lakukan ini paling tidak membantu memberi peningkatan imun mereka,” ucapnya.

Pihaknya juga menyampaikan telah banyak nakes yang terkonfirmasi Covid-19 namun mengeluhkan tidak mendapatkan tempat isolasi juga kamar di RS. Untuk itu pihaknya, PPNI Jateng menyediakan sebanyak 12 kamar di pusat pengembangan perawatan Jateng, khusus untuk isolasi mandiri bagi teman-teman nakes, mulai Selasa (06/07/2021).

Untuk teman-teman nakes yang berada di dekat Jawa Tengah, sementara untuk provinsi lain sedang dikoordinasikan dengan PPNI kabupaten. Edy mengatakan nakes yang terkonfirmasi Covid-19 sudah banyak, ditakutkan jika semakin banyak yang terkonfirmasi perawat akan semakin sedikit.

“PPNI Jateng mendorong untuk kesehatan nakes diutamakan. Paling tidak bupati mengalokasikan untuk nakes semua yang telah disepakati segera di-clearkan,” pesannya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   PDI Perjuangan Brebes Menyerahkan Hadiah Lomba Poster Soekarno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here