Edy Wuryanto Berikan Bantuan di 23 Desa

0

Kabupaten Grobogan – Melalui perwakilan Sahabat Edy Wuryanto Kab. Grobogan, Anggota DPR RI Komisi IX Dr. H. Edy Wuryanto memberikan bantuan kepada 23 desa di Kec. Gubug, Tegowangu, Tanggungharjo, dan Kedungjati  Kab. Grobogan, Selasa (8/9/2020).

Di tengah pandemi Covid-19 yang tidak kunjung selesai,  gejolak perekonomian masyarakat tentunya sangat berpengaruh, begitupun yang dirasakan beberapa desa yang ada di Kab. Grobogan. Sehingg dengan kondisi seperti itu, Tim Sahabat Edy Wuryanto bergerak untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat.

“Semoga dengan bantuan sembako ini dapat meringankan ekonomi warga, selain itu juga menjadikan kedekatan kita sebagai wakil rakyat terhadap konstituen di daerah. Kemudian kami juga mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah,” ungkap Edy Wuryanto saat dihubungi melalui ponselnya.

Selepas adanya bantuan ini, berbagai respon positif bermunculan, tidak terkecuali  yang dirasakan oleh para masyarakat. Mereka berucap terimakasih kepada Edy Wuryanto, tentunya bantuan ini dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat karena banyak dari mereka yang terkena PHK atau dirumahkan dari pekerjaan.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Bangkitkan Solidaritas dan Soliditas Korps, Calon Kader Juang Gelar Rapat Konsolidasi