Dwi Sulistyowati: PAC dan Ranting Harus Solid dalam Bekerja

0
Foto: Dwi Sulistyowati Menggelar Rakor Bersama PAC Pringsurat

Kabupaten Temanggung – Dalam rangka mempersiapkan barisan Partai menjelang Pemilu 2024, KomandanTe Bintang Dua Dapil 6 Temanggung, Dwi Sulistyowati menggelar rapat koordinasi bersama jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pringsurat di Rumah Makan Pinggir Sawah. Adapun  rakor tersebut diorientasikan untuk menghimpun data dan informasi berkaitan dengan progres kinerja mesin Partai di masyarakat.

Dwi Sulistyowati dalam kesempatan ini mengungkapkan jika mesin Partai memegang peranan strategis untuk memenangkan elektoral. Adapun yang dimaksud dengan mesin Partai tersebut adalah struktur Partai di seluruh tingkatan. Untuk itu, ia mendorong supaya PAC Pringsurat yang hadir dalam rakor tersebut menjalin sinergitas yang baik dengan Ranting Partai yang menjadi wilayah tempurnya.

Foto: Dwi Sulistyowati Mendorong PAC dan Ranting Saling Menjalin Sinergitas

“Mesin Partai penting untuk diperhatikan, karena mereka adalah kekuatan utama yang dimiliki oleh Partai. Mereka adalah kader struktural Partai yang selama ini telah mendedikasikan diri untuk kepentingan rakyat dan menjalankan program-program kepartaian. Untuk itu, PAC Pringsurat harus memahami kondisi ini. Ranting-ranting yang menjadi wilayah tempur kita harus sering dikunjungi, kita bangun sinergitas dan komunikasi yang baik dengan mereka,” ujarnya.

Lebih lanjut, Dwi Sulistyowati juga mengatakan jika saat ini di di Dapil 6 Temanggung peta pertarungan politik menjelang Pemilu 2024 relatif menunjukkan trend positif. Akan tetapi, ia meminta supaya seluruh kader Partai tidak lalai, justru harus menggunakan data survei elektabilitas yang ada untuk terus bekerja meningkatkan suara Partai.

By data, di Dapil 6 Temanggung ada progres kenaikan suara menurut survei. Akan tetapi, kita harus ketahui bersama bahwa kehidupan sosial dan politik itu dinamis, jadi potensi untuk berubahnya masih cukup terbuka lebar. Untuk itu, mari kita persiapkan bersama untuk meningkatkan suara Partai dengan langkah maksimal sehingga nantinya kita bisa menyongsong Menang Spektakuler secara konkret di lapangan,” terangnya.

Baca Juga :   Bersama Habib Syech, Mas Hendi Sampaikan Pesan Jaga Kondusifitas Bangsa

Terakhir, Dwi Sulistyowati memberikan pesan supaya PAC dan Ranting yang berada di wilayah administratif Pringsurat ini menjadi lebih aktif serta solid dalam melaksanakan tugas-tugas kepartaian. Hal itu lantaran beberapa waktu lalu jajaran PAC telah diberikan Surat Keputusan (SK) sebagai bentuk legalitas untuk bekerja secara politik dari Partai.

“Beberapa waktu lalu, PAC telah diberi SK oleh DPD. Artinya, kerja politik kita membawa marwah dari Partai, ini harus kita maknai bersama secara komprehensif. Seluruh kader struktural saya tekankan mesti aktif dan solid dalam melaksanakan tugas kepartaian, karena hal tersebut nantinya akan berpengaruh bagi elektabilitas Partai di Pemilu 2024,” tandasnya.

Koresponden : Enggar – Zidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here