Dwi Sulistyowati Gelar Monitoring Persiapan Senam Sicita

0
Foto: Dwi Sulistyowati Bersama Peserta Senam Sicita

Kabupaten Temanggung – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Temanggung, Dwi Sulistyowati melaksanakan monitoring persiapan Senam Sicita di Soropadan, Pringsurat. Adapun monitoring ini ditujukan untuk memastikan bahwa persiapan dilakukan secara optimal, Jumat (2/9/2022).

Dikatakan olehnya DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah memiliki agenda melombakan Senam Sicita untuk memperebutkan Piala Puan Maharani bagi seluruh KomandanTe Bintang Dua. Menyikapi hal tersebut, pihaknya menginginkan supaya peserta senam yang berada di wilayah ampuannya dapat berpartisipasi aktif sekaligus mampu mempersembahkan penampilan terbaik.

Foto: Dwi Sulistyowati Dorong Peserta Senam Sicita Suguhkan Penampilan Terbaik

“Lomba Senam Sicita adalah agenda dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah. Kompetisi ini nantinya akan memperebutkan Piala Puan Maharani dan diikuti oleh ibu-ibu pada suatu wilayah yang diampu oleh KomandanTe Bintang Dua. Saya dalam kesempatan ini memberikan dorongan supaya ibu-ibu yang saya ampu ini mampu memberikan penampilan maksimal, harapannya adalah menang,” paparnya.

Lebih lanjut, Dwi Sulistyowati juga mengungkapkan jika Senam Sicita merepresentasikan fungsi edukasi yang menjadi tugas Partai. Baginya, mensosialisasikan arti penting kesehatan tidak hanya bisa ditempuh dengan pemaparan materi yang bersifat akademik, akan tetapi juga bisa dilaksanakan dengan menginisiasi kegiatan yang mampu meningkatkan kebugaran jasmani bagi masyarakat.

“Partai politik punya fungsi edukasi, memberikan wawasan yang inklusif terhadap seluruh bidang, termasuk dunia kesehatan. PDI Perjuangan mengaktualisasikan hal tersebut, karena Senam Sicita ini adalah langkah yang kita lakukan untuk menstimulasi mindset masyarakat supaya senantiasa menjaga kebugaran jasmani, termasuk melalui senam,” terangnya.

Dwi Sulistyowati yang merupakan KomandanTe Bintang Dua Dapil 6 Temanggung ini tak lupa menegaskan kepada ibu-ibu yang hadir mengikuti gladi resik bahwa pihaknya siap memfasilitasi hal-hal yang dibutuhkan untuk kegiatan senam. Ketika terdapat masalah maupun dinamika yang terjadi, ia mendorong supaya mereka segera berkomunikasi dan berkoordinasi sehingga nantinya bisa cepat ditindaklanjuti.

Baca Juga :   Bupati Demak: Faskes Harus Terus Ditingkatkan Sebagai Komitmen Bersama

“Inti keberhasilan sebuah acara yang paling utama adalah pada persiapan. Untuk itu, silahkan ikuti dengan fokus dan serius. Ketika ada keluh kesah maupun polemik, kami siap untuk hadir dan memberikan solusi strategisnya. Silahkan berkomunikasi dan berkoordinasi, kami senantiasa terbuka. Apapun yang menjadi masalah, pasti kita follow up, tapi yang utama dan yang saya mohon adalah suguhkan penampilan terbaik,” tandasnya.

Koresponden : Enggar – Zidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here