Duka Mendalam, PDI Perjuangan Kabupaten Semarang Kehilangan Salah Satu Kader Terbaik

0
Foto: Ucapan duka salah satu kader terbaik PDI Perjuangan Kab. Semarang

Kabupaten Semarang – DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang berduka atas meninggalnya salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh PDI Perjuangan Kab. Semarang, Kamis (24/06/2021).

Adalah Alm. Erna Oktavianty yang bertugas sebagai petugas sekertariat DPC Partai yang meninggal dunia dalam usia 40 tahun. Meski telah menjalani perawatan di Ruang ICU beberapa hari di RSUD dr. Gunawan Mangunkusumo Ambarawa, namun nyawanya tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 20.30 WIB.

Foto: Ucapan duka salah satu kader terbaik PDI Perjuangan Kab. Semarang

Tampak beberapa karangan bunga ucapan duka cita dari Keluarga Besar PDI Perjuangan di rumah almarhumah di Jl. Slamet Riyadi 19 RT 06/02, Kel Bawen, Kec Bawen, Kab Semarang.

Diketahui, almarhumah sudah menjabat sebagai petugas kesekertariatan DPC Partai selama 18 tahun dan menjadi ujung tombak serta berperan penting dalam menjalankan roda organisasi PDI Perjuangan di Kab Semarang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, Bondan Marutohening mengatakan, “setelah jenazah dilakukan pemusalaran di RSUD Ambarawa, jenazah almarhumah langsung dibawa ke Pemakaman Umum Tempel Ngancar Jl. Slamet Riyadi, Kel Bawen, pada pukul 02.30 WIB,” ucapnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Semarang, Ngesti Nugraha menyampaikan duka yang mendalam atas kepergian almarhumah.

“Kami DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang sangat kehilangan atas meninggalnya Mbak Erna Oktavianty. Beliau menjabat Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, dan saat ini sudah menghadap Tuhan YME karena terpapar Covid-19,” ucap Ngesti Nugraha.

Menambahkan, bahwa di dalam pengabdiannya, almarhumah dikenal sebagai sosok yang sangat humanis, sabar, dan pekerja keras. Di saat Partai punya gawe (Pilpres, Pileg, maupun Pilkada), almarhumah bekerja lembur sampai larut malam, bahkan sampai pagi.

Baca Juga :   Korps KJ Temanggung Tingkatkan Solidaritas dan Soliditas Antar Teritori

“Selamat jalan Mbak Erna, Semoga diampuni semua kesalahannya, diterima semua amal ibadahnya dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan YME, Aamiin,” demikian yang disampaikan Ngesti sebagai perwakilan Keluarga Besar PDI Perjuangan Kab. Semarang.

Koresponden : Heru P

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here