Duet Saiful Hadi dan Sudarno Kuatkan Otot Partai Dapil 3

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, Saiful Hadi bagikan bingkisan Idul Fitri secara simbolis

Kabupaten Demak – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, Saiful Hadi dan Sudarno melaksanakan kegiatan Sarasehan Kebangsaan dan silaturahmi. Kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang disesuaikan kondisi di tengah pandemi Covid-19, Senin (10/5/2021).

Kader PDI Perjuangan Kab. Demak, Saiful, membuka acara kegiatan ini dengan arahan agar para kader Partai memfokuskan diri untuk hidup berdampingan rukun bersama kader-kader PDI Perjuangan lainnya.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak, Sudarno berikan arahan untuk kader PDI Perjuangan Kab. Demak Dapil 3

“Ketika sakit kita merasakan apa pun secara bersama, begitu juga kalau kita senang kita semua merasakan kebahagiaan atau senang bersama. Hal ini penting untuk dilakukan secara seksama oleh tiap-tiap kader Partai,” ungkap Saiful Hadi.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menekankan, agar kader PDI Perjuangan di Kec. Mijen, Kec. Gajah, dan Kec. Karanganyar bersama-sama bangun Dapil 3. Semua harus mewujudkan bersama-sama periode ke depan ada ¾ Dewan dari PDI Perjuangan melalui Dapil 3 ini.

“Melalui giat sarasehan ini saya berterima kasih untuk kader PDI Perjuangan yang hadir. Ini merupakan wujud salah satu kekeluargaan. Sementara itu, kalau ada uneg-uneg sampaikan ke Ketua Ranting, Ranting ke Ketua PAC atau langsung bisa ke Dewan. Kita adalah satu keluarga, untuk itu kita saling hidup berdampingan rukun,” tambah Saiful.

Foto: Kader PDI Perjuangan Kab. Demak Dapil 3

Sementara Darno, pihaknya menekankan untuk seluruh kader PDI Perjuangan di Dapil 3 untuk tidak lupa mendaftarkan diri guna mengikuti proses Demokrasi. Yakni sebagai Calon Legislatif PDI Perjuangan yang nantinya akan maju pada kontestasi politik tahun 2024.

“Bagi kader PDI Perjuangan yang minat dan siap untuk yang ingin mendaftar bisa menginfokan ke PAC atau datang langsung ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Demak. Kita harus bergerak bersama untuk membesarkan nama Partai ini,” pungkas Darno.

Baca Juga :   Jauhnya Sentra Vaksinasi, Slamet Hadirkan Sentra Vaksinasi di Posko PDI Perjuangan

Koresponden : Hana – Rahmad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here