Dua Kader Juang Grobogan Take Off di Senayan

0
Foto: Kader Juang Kab. Grobogan, KJ Ni'am dan KJ Ikhsan

Kabupaten Grobogan – Dua kader Komunitas Juang Kab. Grobogan, yakni KJ Ni’am dan KJ Ikhsan mendapatkan tugas menjadi Tim Kreatif bapak Edy Wuryanto anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan.

KJ Ni’am mengatakan, sebelum menjadi Tim Kreatif bapak Edy Wuryanto, pihaknya seringkali mengikuti pelatihan-pelatihan yang dilaksanakan oleh Komunitas Juang.

“Sebelum mendapat tugas ini kami masuk korps Komunitas Juang Jawa Tengah dengan menjadi Calon Kader Komunitas Juang (CKJ) pada tahun angkatan ke 6. Selanjutnya, saya digembleng oleh para Mentor Juang, dengan kurikulum, serta sistem yang terstruktur, yaitu dimulai dari kegiatan di kelas sampai dengan praktek di luar kelas,” jelas KJ Ni’am. 

Setelah mengikuti itu semua KJ Ni’am dan mas KJ Ikhsan ditugaskan untuk menjadi Tim Kreatifnya bapak Edy Wuryanto selaku anggota DPR RI.

“Tentunya kami sangat senang sekali karena selain mendapatkan pengalaman yang baru, kami juga bisa mengaplikasikan keahlian kita, yaitu di bidang multimedia,” imbuh KJ Ni’am.

Sementara itu KJ Ikhsan menyampaikan, bahwa penugasan ini sebenarnya diperoleh langsung dari bapak Edy Wuryanto. Hal ini karena keaktifan yang diperlihatkan oleh dirinya dan KJ Ni’am.

“Kami selalu mengikuti seluruh kegiatan yang dilakukan Bapak Edy, misalkan kunjungan daerah, rapat di DPR RI, dan lain-lain. Kami bertugas untuk mendokumentasikannya, serta mengelola akun media sosial beliau,” ungkap KJ Ikhsan.

Untuk penugasan ini sendiri rencana sampai akhir masa jabatan bapak Edy Wuryanto sebagai anggota DPR RI yaitu tahun 2024.

Koreaponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Inovatif, Kunci Ketahanan Pangan Keluarga Saat Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here