Sabtu, 28/12 DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menggelar Rapat Koordinasi Bidang (Rakorbid) Organisasi guna membahas Peraturan Partai (PP) No.9 2019 tentang Re-organisasi pembentukan Pengurus Anak Ranting, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Cabang terutama bagi daerah yang akan melakukan Pilkada pada 2020 mendatang.

Bambang Kusriyanto dalam sambutanya mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Bambang Wuryanto, MBA menyampaikan bahwa “Sosialisasi PP kali ini bertujuan untuk menguatkan mesin-mesin partai, menghadapi Pilkada serentak pada 2020 mendatang”.

Bambang Kusriyanto, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Joko Purnomo selaku Wakil Ketua Bidang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyampaikan paparan tentang pentingnya pemetaan dan alur koordinasi menyikapi PP No.9. “Re-organisasi bertujuan untuk memperkuat partai bukan sebaliknya.”

Joko Purnomo, Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Diharapkan setelah Rakorbid ini Kekompakan dan Militansi dari seluruh elemen partai akan semakin terlihat dan semakin memperkokoh posisi PDI Perjuangan di masyarakat. Rakorbid ini dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan se-Jawa Tengah.

Penulis : Wisda Pridatoe
Editor : C. Ayu Y. A.

Baca Juga :   Langkah Timbul Susilo, Ketua PAC Kec. Bener, Purworejo