DPC Sukoharjo Turut Meriahkan Gelaran Pawai Pembangunan

1
Foto: DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Memeriahkan Acara Pawai Pembangunan

Kabupaten Sukoharjo – DPC PDI Perjuangan Sukoharjo turut serta memeriahkan Pawai Pembangunan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang diselenggarakan oleh Pemkab Sukoharjo, Sabtu (20/8/2022).

Menggunakan truk yang di-branding dengan nuansa merah, DPC PDI Perjuangan Sukoharjo kemudian berkeliling dalam pawai sembari menyapa masyarakat.

Foto: Iring-iringan Rombongan Pawai Pembangunan dari DPC PDI Perjuangan Sukoharjo

“Perintah Pak Wardoyo selaku Ketua DPC PDI Perjuangan agar turut serta dalam pawai,” kata Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sukoharjo.

Kendaraan yang dibawa oleh iring-iringan DPC PDI Perjuangan Sukoharjo ini juga dihiasi dengan berbagai musik yang tujuannya adalah memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan eksistensi Partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Wardoyo Wijaya lewat Kesekretariatan DPC mengapresiasi terselenggaranya Pawai Pembangunan dan mengucapkan terima kasih sudah memberikan wadah bagi PDI Perjuangan untuk tampil agar lebih dikenal oleh masyarakat.

“Terima kasih Bupati Sukoharjo, Bu Etik Suryani atas terselenggaranya Pawai Pembangunan,” tutur Sartono, Anggota Tim Kesekretariatan DPC PDI Perjuangan Sukoharjo.

Koresponden : Sony

Baca Juga :   Resmikan Kios Desa Karangtengah, Achmad Husein: Mampu Membangkitkan Perekonomian Masyarakat Desa

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here