DPC Purworejo Beri Arahan untuk Calon Penerima KIP Kuliah

0
Foto: DPC Purworejo Bersama Calon Penerima KIP Kuliah

Kabupaten Purworejo – DPC PDI Perjuangan Purworejo menghadirkan KomandanTe Bintang Dua dan calon penerima program KIP Kuliah di kantor DPC Partai, Sabtu (27/8/2022).

Terlihat pada kesempatan itu beberapa Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Purworejo hadir, di antaranya Endro Sadewo, Erwin Sulistyani, Timbul Susilo, dan Subeno.

Foto: DPC Purworejo Dorong Calon Penerima KIP Kuliah Bisa Mengikuti Proses Pembelajaran Secara Optimal

Saat diwawancarai, Endro Sadewo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan anjuran dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah perihal program KIP Kuliah untuk pengisian data secara serentak.

“Kami berharap selalu ada kabar baik, yakni diterimanya para calon mahasiswa dari ampuan DPC Purworejo untuk bisa mendapat program KIP yang mana syarat utama yakni calon penerima telah mendapat NIM (Nomor Induk Mahasiswa),” Kata Endro.

Untuk saat ini, calon mahasiswa baru masih menunggu pengunguman lolos penerimaan beasiswa KIP Kuliah. Diakui oleh Endro jika pendaftaran KIP yang melalui jalan aspirasi Partai ini diibaratkan jalan tol, karena masih terbuka luas jika dibandingkan dengan melalui KIP dari kampus asal mengingat kuotanya yang terbatas.

“Saya ingin generasi muda mempunyai semangat untuk menggapai ilmu setinggi-tingginya untuk menyongsong perkembangan zaman sehingga ke depan mampu mewujudkan Kabupaten Purworejo mampu berdaya saing secara akademik,” pungkasnya.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Suyadi Proaktif Tangani Stunting Di Gunturharjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here