DPC PDI Perjuangan Wonosobo Laksanakan Instruksi DPD Rekrut Satgas Partai

0

Kabupaten Wonosobo – DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo mendukung perekrutan Satgas Juang. Sebab, hal tersebut menjadi sarana bahwa PDI Perjuangan merupakan Partai pelopor harus sudah mulai inventarisasi, rekruitmen Kader yang militan, loyalis, serta siap bekerja untuk Partai dan masyarakat.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Wonosobo, Khaedar Riskhana mengatakan, sesuai dengan Instruksi dari DPP PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo akan melaksanakan perekrutan Satgas PDI Perjuangan melalui tahapan yang sudah ditentukan, dengan harapan nantinya akan menghasilkan Kader yang militan. Dalam hal ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo telah merekrut Kader Satgas PDI Perjuangan dengan jumlah banyak.

“Saya berharap, Pak Afif sebagai Ketua DPRD Wonosobo sekaligus sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo dapat maju sebagai calon tunggal dalam pilkada Wonosobo 2020,” tutur Khaedar Riskhana, yang juga Bendahara Satgas PDI Perjuangan Kab. Wonosobo.

Sementara itu, Koordinator Wilayah (Korwil) Dapil 3, yang meliputi Kecamatan Garung, Kecamatan Mohotengah, Kecamatan Kejajar, menjelaskan, Satgas PDI Perjuangan Kab. Wonosobo sudah terbentuk lama, namun perlu adanya pembenahan agar Satgas menjadi kokoh, kompak, serta tercapainya rasa gotong royong sesama Anggota Satgas. Perekrutan satgas ini juga bertujuan untuk mengokohkan kekuatan satgas.

Selain itu, Komandan Satgas PDI Perjuangan Kab. Wonosobo, Agus Santoso juga menyampaikan, bahwa dirinya merasa bangga dengan kegiatan perekrutan Satgas tersebut. Sebab, hal ini menyangkut dengan Pilkada. Maka dari itu, dengan perekrutan Kader Satgas ini juga bertujuan untuk memenangkan, serta membesarkan paslon dari PDI Perjuangan.

“Semoga kegiatan pertemuan ini juga akan berlanjut secara rutin dengan adanya rekruitmen Satgas dengan target sekitar 25 pada setiap kecamatan. Kami akan berkontribusi dengan Struktural Partai untuk mensukseskan kegiatan tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga :   Masan: PDI Perjuangan Harapan Rakyat, Amanah Aspirasi Rakyat

Koresponden : Hildan – Rendy