DPC PDI Perjuangan Wonosobo Gelar Rapat Penetapan KomandanTe

0
Foto: Rapat Penetapan KomandanTe DPC PDI Perjuangan Wonosobo

Kabupaten Wonosobo – DPC PDI Perjuangan Wonosobo menggelar rapat penetapan KomandanTe. Rapat ini dilaksnakan di Pendopo Kabupaten Wonosobo dan dihadiri oleh seluruh anggota fraksi, Selasa (21/9/2021).

Dalam memimpin rapat, Ketua DPC Partai, Afif Nurhidayat memberikan arahan-arahan dari DPD Partai mengenai hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan tugas KomandanTe nantinya.

Foto: Rapat Penetapan KomandanTe DPC PDI Perjuangan Wonosobo

“Dalam wilayah KomandanTe, ada berapa wilayah yang harus di perhatikan dan ditambah jumlah KomandanTe. Seperti halnya target yang diinginkan oleh Partai, di 25 kabupaten/kota di Jawa Tengah, harus melebihi 50% targetnya, artinya kenaikan kursi di masing-masing daerah harus naik supaya dalam periode pemilihan umum nanti,” tuturnya.

Lanjut, Afif, berdasarkan data yang ia lihat pada saat rapat di Semarang, ada beberapa wilayah di Wonosobo yang dirasa masih berat, seperti wilayah di Sapuran, pemain yang dimiliki saat ini untuk pertempuran nanti hanya 2 sampai 3 orang dan ini cukup berat, pun juga belum mencukupi.

Maka dari itu, kata dia, perlu ditambah lagi KomandanTe untuk mempertahankan posisi yang sudah ada di wilayah tersebut. Untuk wilayah Kaliwiro dan Wadaslintang, pihaknya membaca datanya juga perlu adanya penambahan KomandanTe.

“Karena targetnya di sana barus tercapai, kalau hanya mengandalkan yang sudah ada akan berat untuk menargetkan yang sudah ditentukan, makanya perlu ditambah KomandanTe,” ucapnya.

Dari pertemuan rapat, Afif berharap, nantinya setelah penetapan data yang sudah tercatat, supaya segera dikirimkan ke DPD Partai secepatnya agar memudahkan dalam koordinasi dan konsolidasi.

Koresponden: Hildan

Baca Juga :   Anjangsana Sebagai Wujud Kepedulian Kader PDI Perjuangan Kota Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here