DPC PDI Perjuangan Sukoharjo Ikuti Rakor HUT ke-48 PDI Perjuangan

0
DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo mengikuti Rakor secara virtual

Kabupaten Sukoharjo – Dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo mengikuti Rapat Koordinasi yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan secara virtual. Rapat  membahas pelaksanaan HUT ke-48 PDI Perjuangan pada tanggal 10 Januari 2021 yang bertema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”.

Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Sukoharjo, Rakor yang dimulai sekitar pukul 19.00 WIB, diikuti oleh Ketua DPC Wardoyo Wijaya, Sekretaris DPC Nurjayanto, Bendahara DPC Wawan Pribadi, serta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo.

Wardoyo menjelaskan bahwa DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo siap mensukseskan rangkaian acara HUT Partai dan mendukung politik hijau yang dicanangkan Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri. Dalam setiap acara, Wardoyo memastikan akan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan persebaran Covid-19.

DPC PDI Perjuangan Kab. Sukoharjo mengikuti Rakor secara virtual

“DPC akan segera mengagendakan terkait perayaan HUT Partai secara daring dengan PAC, Ranting, dan Anak Ranting, sekaligus pemotongan tumpeng setiap PAC di Kab. Sukoharjo. Setelah itu pada tanggal 24 Januari 2021 akan diadakan tanam pohon dalam rangka salah satu tahapan perayaan HUT Partai,” tambah Wardoyo, Selasa (5/1/2020).

Rapat koordinasi secara virtual tersebut menjadi salah satu dari serangkaian acara menuju HUT ke-48 PDI Perjuangan, di mana puncaknya akan diperingati pada tanggal 10 Januari 2021.

Koresponden: Sony – Sangwang

Baca Juga :   Megawati Soekarnoputri Meresmikan 20 Kantor Partai Secara Daring

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here