DPC PDI Perjuangan Rembang Tuntaskan Rekrutmen PAC

0

Kabupaten Rembang – DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang tuntaskan road show yang dilakukan pada 11 kecamatan dalam rangka melaksanakan Fit and Proper Test kepada calon struktural PAC, Minggu (23/8/2020).

Pelaksanaan akhir ini berada di Kediaman Ridwan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, dan diikuti oleh calon PAC Kec. Kragan, Sluke, Sarang, Sedan. Pamotan, Sale, Lasem, dan Pancur. Kemudian pada malam harinya berlanjut di Wisata Makam R.A. Kartini di Kec. Bulu, dengan diikuti oleh Kec. Sulang, Gunem, dan Bulu.

Dalam sambutan, Ridwan selalu menegaskan untuk tiap calon PAC yang tersebar di Kab. Rembang harus solid, meski nantinya ada yang tidak masuk dalam struktural PAC. Karena meski demikian, nantinya akan tetap ditempatkan di sayap-sayap Partai, karena dirinya ingin menghidupkan, serta memperbesar sayap-sayap Partai.

“Saya menginginkan semua calon struktural Anak Cabang berkoordinasi dengan Pengurus Ranting dan Anak Ranting untuk bekerjasama. Saya menginginkan untuk 1 desa minimal terdapat 1 kader Komunitas Juang dan 1 Satgas untuk menyongsong tahun 2024,” pungkas Ridwan.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Gerak Tanggap Kader PDI Perjuangan Brebes dalam Menangani Bencana