DPC PDI Perjuangan Purbalingga Rayakan Idul Adha

0

Kabupaten Purbalingga – DPC PDI Perjuangan Purbalingga melakukan perayaan Idul Adha dengan menyembelih 4 ekor sapi dan 3 ekor kambing, Sabtu (1/8/2020).

Penyembelihan hewan kurban ini bertempat di halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Purbalingga. Meski perayaan Idul Adha tahun ini tidak begitu ramai seperti tahun sebelumnya, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19. Namun segenap pengurus DPC hingga panitia tetap melakukannya dengan penuh rasa optimisme tinggi.

Dalam acara ini di hadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Purbalingga H. R Bambang Irawan, S.H., jajaran DPC, Bupati Kab. Purbalingga, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Purbalingga, dan Kader Komunitas Juang.

Bambang Irawan menyampaikan, “pelaksanaan kurban merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat, semoga pembagian daging hewan kurban yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Purbalingga dapat membantu warga di tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Untuk hasil kurban ini sendiri nantinya akan dibagikan kepada pengurus PAC hingga tingkat Ranting dengan di distribusikan melalui masing-masing PAC. Selain itu, pembagian juga ditujukkan untuk masyarakat sekitar Kantor DPC PDI Perjuangan Purbalingga.

“Alhamdulillah pada Idul Adha kali ini adalah sejarah DPC PDI Perjuangan Purbalingga karena dapat menyembelih hewan kurban terbanyak dari tahun-tahun sebelumnya. Alhamdulillah kita dapat menyembelih 4 ekor sapi yang dihasilkan melalui gotong-royong kader. Baik dari Ketua DPC PDI Perjuangan Purbalingga H.R Bambang Irawan, S.H., Ketua Fraksi DPR RI Drs. Utut Adianto., Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi, S.E., dan Baitul Muslimin Kab. Purbalingga. Selain itu kita juga mendapatkan 3 ekor kambing dari Drs. Heru Sujatmoko, M.Si., selaku Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan,” tutup Karseno selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Purbalingga.

Baca Juga :   Hadiri Pembagian Sembako di PSDK UMP, Sadewo: Hal Ini Implementasi Dari Intisari Pancasila

Koresponden   : Agung