DPC PDI Perjuangan Pemalang Gelar Rakor Persiapan HUT PDI Perjuangan

0
Foto: Rakor DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang

Kabupaten Pemalang – Dalam rangka persiapan memperingati HUT ke-48 PDI Perjuangan yang akan dilaksanakan pada 10 Januari 2021, DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang menyelenggarakan Rapat Koordinasi pembahasan persiapan dan sosialisasi perayaan HUT PDI Perjuangan, Kamis (7/1/2021).

Rapat bertempat di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan dan dipimpin langsung Ketua DPC Dr. H. Junaedi. Tidak lupa, rapat turut dihadiri Fungsionaris DPC, Anggota Fraksi, serta Ketua, Sekretaris, dan Bendahara PAC PDI Perjuangan se-Kab. Pemalang. Ulang Tahun yang ke-48 PDI Perjuangan kali ini mengambil tema “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”.

Foto: Rakor DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang

“Pada rapat ini saya ingin menyampaikan beberapa hal dalam rangka Peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan, seperti yang disampaikan Sekjen DPP PDI Perjuangan pada Rakor kemarin adalah Pemecahan Rekor MURI dengan agenda besar adalah Upacara Peringatan HUT diikuti secara virtual terbanyak. Kemudian ada juga pembagian Tumpeng untuk rakyat terbanyak dan penanaman pohon terbanyak,” ungkap Junaedi yang juga Bupati Pemalang.

Pada pelaksanaan kegiatan Upacara Peringatan HUT PDI Perjuangan tanggal 10 Januari nanti, Junaedi menyampaikan, bahwa kegiatan tidak difokuskan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang. Akan tetapi pelaksanaan upacara dan pembagian akan menempati Kantor DPC dan Sekretariat PAC di masing-masing kecamatan.

Untuk selanjutnya sebagian besar Pengurus Ranting dan kader akan mengikuti upacara dari rumah masing-masing. Hal ini agar tidak terjadi kerumunan orang dan menjaga Protokol Kesehatan tentang Covid-19. DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang akan membagi 48 tumpeng, seperti arahan DPP; dengan rincian 40 tumpeng terdistribusi seluruh PAC se-Kab. Pemalang dan 8 tumpeng akan dibagi di wilayah sekitar Kantor DPC PDI Partai.

“Kepada seluruh Pengurus DPC, Fraksi, dan seluruh Pengurus PAC, Ketua-ketua Ranting, hingga kader Partai wajib untuk mengikuti Upacara Peringatan HUT PDI Perjuangan. Sehingga seluruh arahan Ketua Umum kepada kader dan anggota bisa tersampaikan,” pungkas Junaedi di akhir acara.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kebumen Selengarakan Pengobatan dan Rapid Test Gratis

Koresponden : Agus Siswanto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here