DPC PDI Perjuangan Pati Meriahkan Webinar HUT PDI Perjuangan

0
Foto: Jajaran Struktural DPC dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRDKab. Pati

Kabupaten Pati – DPC PDI Perjuangan Kab. Pati ikut serta memeriahkan HUT PDI Perjuangan ke-48 yang dilangsungkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Pati dengan melaksanakan Zoom Meeting dan bagi Tumpeng, Minggu (10/1/2021).

Rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48 kali ini dilakukan secara virtual dengan program Zoom Meeting bersama Presiden RI, Ir. Joko Widodo, Ibu Ketua Umum Partai, Hj. Megawati Soekarnoputri.

Foto: KSB PAC PDI Perjuangan se-Kab. Pati

Acara Zoom Meeting ini diikuti oleh segenap kader PDI Perjuangan Kab. Pati. Tetapi dikarenakan adanya ketentuan tentang protokol kesehatan, sehingga ada pembatasan jumlah peserta kegiatan. Maka yang hadir secara langsung hanya pengurus DPC, Ketua PAC, dan Fraksi PDI Perjuangan Kab. Pati.

Untuk kader PDI Perjuangan lainnya dan Komunitas Juang ikut mendukung dengan mengikuti dari rumah masing-masing. Sebagai daerah yang memiliki Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah serta 10 anggota Fraksi Kab. Pati, pihak DPC mendapat target 800 participant webinar, dan alhamdulilah dapat terpenuhi dengan 800 lebih participant.

Setelah acara Zoom Meeting selesai, dilanjutkan dengan pemotongan dan pembagian Tumpeng oleh Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati. Ada 48 Tumpeng yang disiapkan, Tumpeng tersebut dibagikan ke beberapa panti asuhan, panti wredha, dan pondok pesantren.

“Dengan kegiatan ini diharapkan dapat muncul kepekaan seluruh kader PDI Perjuangan untuk peduli terhadap sesama. Dirgahayu PDI Perjuangan ke-48, semakin sukses dan menjadi Partai yang makin dicintai rakyat,” tutup Ali Badrudin.

Koresponden : Miftakhul Qomariyah

Baca Juga :   Serahkan Bantuan Sembako, Puan Minta Warga Tunda Mudik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here