DPC PDI Perjuangan Magelang Bagikan Daging Kurban

0

Kabupaten Magelang – DPC PDI Perjuangan Magelang bagikan daging sapi seberat lima kwintal hasil penyembelihan yang dilakukan pada peringatan Idul Adha, Jumat (31/7/202).

Panitia penyembelihan Heri Suyitno yang juga sebagai anggota DPRD Kab. Magelang Fraksi PDI Perjuangan ini mengatakan, hewan yang disembelih merupakan satu ekor sapi ternak yang berasal dari petani milenial asal Pakis Magelang.

“Semoga dengan ibadah penyembelihan hewan kurban ini dapat memberi nilai-nilai positif untuk mencintai sesama. Selain itu, dengan pelaksanaan kegiatan ini juga diharapkan menumbuhkan nilai-nilai kemanusiaan agar senantiasa terjaga,” ujar Heri.

Hewan kurban ini rencananya tidak hanya dibagikan untuk kader Partai, namun juga untuk masyarakat yang membutuhkan. Sehingga, muaranya adalah dapat mengokohkan semangat untuk hidup rukun dengan sesama.

“Hewan kurban ini sudah berada di DPC dari pagi tadi, kemudian langsung kita sembelih dan dagingnya kita bagikan kepada kader hingga masyarakat dengan dibantu kader Komunitas Juang. Meski tidak seberapa, namun kita berharap apa yang telah kita lakukan ini dapat memberi manfaat untuk masyarakat,” tutup Heri.

Koresponden: Danang

Baca Juga :   Dede Indra Permana Bagikan 4.000 Paket Sembako