DPC PDI Perjuangan Kudus Tanam 500 Pohon Guna Peringati HUT PDI Perjuangan

0
Foto; Jajaran Pengurus DPC dan Fraksi DPRD PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus laksanakan penanaman pohon sebanyak 500 bibit untuk memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48, Sabtu (9/1/2021) di Lereng Patiayam, Dukuh Langi, Desa Terban, Jekulo Kudus.

Kegiatan ini dihadiri oleh Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kudus, Koordinator Komunitas Juang Kab. Kudus, Banteng Desa Terban dan petugas dari Pura Group.

Foto: Tanam Pohon oleh Kader PDI Perjuangan Kab. Kudus

Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dengan Pura Group, yang diharapkan dapat mencegah banjir di wilayah tersebut. PDI Perjuangan Kab. Kudus mengucapkan banyak terima kasih kepada Pura Group yg ikut serta dalam peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48 tahun ini.

“Terimakasih kasih atas kerjasamanya, semoga dapat memberikan manfaat untuk kita semua,” ucap Masan selaku Ketua DPC Kab. Kudus.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Ahmad Yusuf Roni menyampaikan semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Kedepannya program ini akan terus berjalan sampai pertengahan Januari, tepatnya 23 Januari 2021 untuk penanaman pohon di sekitar atau lingkungan pengurus.

“Sesuai dengan aspirasi yang disampaikan masyarakat sekitar, penanaman 500 bibit pohon ini harapannya bisa membawa dampak positif untuk kita semua mengingat lahan Lereng Patiayam ini masih gundul,” pungkas Yusuf.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Paramitha Suarakan Keluhan B30 ke Pertamina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here