DPC PDI Perjuangan Kudus Semarakkan Webinar Harlah NU

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus turut serta mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-95 Nahdlatul Ulama yang diselenggarakan secara virtual oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Minggu (31/1/2021).

Acara yang bertema “Rumah NUsantara” ini diikuti oleh pengurus PDI Perjuangan se-Indonesia, tak terkecuali jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus. Dibuka langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, giat tersebut berjalan lancar.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan

Dalam sambutannya, Megawati menyampaikan, “pada hari yang berbahagia ini, Nahdlatul Ulama genap berusia 95 tahun. Saya ucapkan selamat atas usia 95 tahun ini, dan tentunya hal ini menunjukkan bagaimana telah matangnya sebuah organisasi dengan sikap dan perjuangan,” sampainya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan juga memberi harapan yang begitu besar untuk keberlangsungan organisasi Nahdlatul Ulama tersebut.

“Semoga di usia Nahdlatul Ulama ke 95 tahun ini dapat memberikan hal positif kedepan dan memperkokoh semangat kebangsaan dalam rangka tetap menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini,” pungkas Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Komunitas Juang Kebumen Raih Juara 2 Lomba Cipta Lagu HUT Komunitas Juang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here