DPC PDI Perjuangan Kudus Kibarkan Ratusan Bendera Partai

0
368

Kabupaten Kudus – Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan, S.E., M.M., menginstruksikan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kudus untuk mengibarkan Bendera PDI Perjuangan di lingkup Kab. Kudus, Sabtu (27/6/2020).

Hal tersebut merupakan respon cepat terhadap Instruksi Ketua Umum Ibu Megawati atas insiden pembakaran bendera Partai di depan Gedung DPR RI pada Rabu (24/6) lalu.

Pengibaran 250 bendera PDI Perjuangan ini dilakukan pada sepanjang jalan dari perbatasan Kota Kudus, tepatnya di area pintu masuk Jembatan Kota Kudus K3 atau Kudus Kota Kretek.

“Dari sisi Selatan hingga ke Utara pintu masuk Kota Kudus sudah dilakukan pemasangan bendera. Selain itu, untuk wilayah-wilayah yang lainnya juga segera dilaksanakan. Dalam hal ini kita turut melibatkan keluarga besar PDI Perjuangan Kab. Kudus, yakni Struktural Partai, Kader Komunitas Juang Kudus, hingga elemen Partai lainnya,” ujar Masan Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus.

Hal tersebut sebagai bentuk konsolidasi, bahwa harkat dan martabat kehormatan Partai harus dijaga dan dijunjung tinggi. Karena bendera Partai merupakan sebuah kebanggaan.

Sementara itu, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kudus, Joni Suryono menambahkan, “gerakan yang dilakukan oleh Kader PDI Perjuangan Kab. Kudus ini merupakan wujud rasa bangga sebagai kader Partai yang telah diremehkan oleh oknum tak bertanggungjawab. Bendera PDI Perjuangan yang dibakar dengan tunduhan dan fitnahan akan kita balas dengan sejuta kibaran bendera,” tambahnya.

Terus rapatkan barisan!
Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat, karena rakyatlah cakrawati Partai.

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Hendi-Ita Resmi Daftar Ke KPU Kota Semarang