DPC PDI Perjuangan Kudus Gelar Rakor Persiapan Gerakan Bersih Sungai

0
Foto: Rakor Kader PDI Perjuangan Kab. Kudus di Command Center DPC

Kabupaten Kudus – DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus menggelar Rapat Koordinasi jelang lakukan gerakan bersih sungai di Command Center DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Sabtu (20/2/2021).

Dalam rakor tersebut dihadiri oleh Masan selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus bersama anggota DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Ketua PAC PDI Perjuangan Se-Kab. Kudus, serta Ketua Badan dan Sayap PDI Perjuangan.

Foto: Rakor Kader PDI Perjuangan Kab. Kudus di Command Center DPC

Adapun program bersih sungai yang sedianya dilaksanakan Minggu (21/02) akan melibatkan seluruh elemen Partai PDI Perjuangan Kab. Kudus mulai dari anggota hingga ranting PAC se-Kab. Kudus.

Adapun tema yang diusung adalah Program Gerakan Penghijauan dan Bersih-bersih di Daerah Aliran Sungai. Kegiatan ini akan dilaksanakan di daerah aliran sungai Tanjung (Lentog Tanjung) Kudus.

Selain membersihkan aliran sungai dari sampah maupun tanaman liar, juga dilakukan pengerukan sungai guna memperlancar aliran sungai. Sungai yang sudah bersih akan ditanami pepohonan agar terlihat hijau dan tidak keruh.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus, Masan menyampaikan, “Ini merupakan program kegiatan gotong royong yang melibatkan banyak pihak dan saya pribadi mengharapkan seluruh kader partai bersama-sama beriringan dalam melaksanakan program ini untuk dilanjutkan ke desa-desa di Kab. Kudus,” jelas Masan.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   Ismawan Setya Handoko Selenggarakan Reses di Kecamatan Purwanegara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here