DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Umumkan Pemenang SICITA Piala Puan Maharani

0

Kota Tegal – DPC PDI Perjuangan Kota Tegal umumkan juara Lomba Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) Piala Puan Maharani. Pengumuman lomba tersebut berlangsung saat konsolidasi DPC Partai bersama 14 KomandanTe Bintang Dua, Senin (12/09/2022).

Dalam penilaian lomba, KomandanTe Bintang Dua, Hj Ratna maraih nilai tertinggi dengan perolehan 972 dan keluar sebagai juara 1. Sementara posisi kedua, diraih Purnomo dengan nilai 937, dan posisi ketiga yakni Eko Patriyo dengan perolehan nilai 936. Pengumuman ini disampaikan oleh Ketua Panitia senam Sunaryo.

“Selamat kepada KomandanTe yang mariah juara satu, dua, dan tiga dalam lomba SICITA Piala Puan Maharani,” ujar Ketua DPC Partai Kota Tegal, Edy Suripno.

El KomandanTe Kota Tegal itu juga memberikan dorongan semangat kepada KomandanTe Bintang Dua Kota Tegal agar selalu prima dan optimal dalam menyongsong tahun politik 2024 mendatang.

“Untuk itu saya selaku El KomandanTe PDI Perjuangan Kota Tegal akan mempersiapkan strategi dalam pertempuran di Tahun 2024,” tegas Mas Uyip sapaan akrabnya.

Mas Uyip juga mengatakan, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal juga mempersiapkan gotong royong dari para KomandanTe Bintang Dua yang nantinya akan dilaporkan kepada DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Koresponden : Gus

Baca Juga :   Songsong 2024, Kader Banteng Grobogan Siap Tegak Lurus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here