DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Melalui Bentukan Koperasinya Gelar Rapat Simpanan Pokok dan Bulanan

2

Kota Tegal – DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, melalui bentukan koperasinya, menggelar rapat Koperasi yang diberi nama “Sri Rahayu Sentosa”, rapat membahas simpanan pokok dan bulanan bagi anggota koperasi, Jumat (05/2/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno, yang juga sebagai pembina koperasi Sri Rahayu Sentosa. Rapat dilaksanakan di ruang rapat warung makan ayam geprek koperasi.

Foto: Rapat Pengurus dan Anggota Koperasi Sri Rahayu Sentosa Membahas Simpanan Pokok dan Bulanan

H. Edy Suripno, selaku pembina koperasi menyampaikan, semoga dengan berdirinya koperasi ini bisa menjadi wadah dan jembatan, menjadikan tempat kesejahteraan bagi anggota yang didalamnya ada Pengurus PAC , Ranting, dan Anak Ranting.

“Koperasi Sri Rahayu Sentosa, merupakan bentukan dari DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, yang yang berdiri di bidang konsumsi, atau sebagai unit kebutuhan pokok, yang di dalamnya merupakan struktural Partai sampai ke tingkat Anak Ranting,” ujar H. Edy Suripno.

Sementara Purnomo, selaku Anggota Fraksi PDI Perjungan Kota Tegal, mendapat mandat dipilih menjadi Ketua Koperasi Sri Rahayu Sentosa. Ia menjelaskan, berdasarkan rapat musyawarah, pengurus telah menetapkan simpanan pokok anggota yaitu, Rp.100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) dan simpanan bulanan Rp. 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah).

“Untuk itu, dengan musyawarah secara sepakat ditetapkanya simpanan pokok dan simpanan bulanan bagi pengurus serta anggota koperasi,” pungkas Purnomo.

koresponden: Bagus

Baca Juga :   H. Nuryanto: Mari Kita Jadikan Momentum Hari Raya Idul Fitri untuk Saling Menguatkan Rasa Kepedulian

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here