DPC PDI Perjuangan Kota Tegal Gelar Rakor Persiapan Musancab

0

Kota Tegal – Jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tegal beserta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal menggelar rapat koordinasi persiapan Musyawarah Anak Cabang (Musancab), Minggu (23/8/2020).

Ketua DPC PDI Pejuangan Kota Tegal, H. Edy Suripno meminta untuk setiap calon pengurus PAC harus memiliki pemahaman, serta pendalaman tentang tugas pokok dan fungsi Partai.

“Seluruh calon pengurus PAC PDI Perjuangan diharapkan memiliki kualitas dan harapan menjadi Kader terbaik, serta dapat membesarkan PDI Perjuangan di Kota Tegal,”kata Mas Uyip, sapaan akrab H. Edy Suripno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Mas Uyip menambahkan, pentingnya Fit and Propertest dalam pemilihan calon pengurus PAC PDI Perjuangan, nantinya akan menghadirkan seorang pengurus yang memiliki komitmen, serta loyalitas tinggi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi Partai.

“Saya berharap, nantinya ada kesolidan dari jajaran pengurus PAC PDI Perjuangan yang berada di  Kecamatan di Kota Tegal. Selain itu, seluruh KaderPAC PDIPerjuangan dapat berjuang dalam membesarkan Partai di wilayah masing-masing. Saya juga mengajak kepada segenap keluarga besar PDI Perjuangan dapat turut serta dalam mensukseskan agenda Partai yaitu, Musancab,” pungkasnya.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Sri Sumarni: TMMD Efektif Bantu Pemda dan Bangun Infrastruktur Desa