DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Tetapkan Status Waspada dan Siap Rapatkan Barisan

0
173

Kota Surakarta – Berderap dalam satu barisan! Bergerak dalam satu komando! DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta melakukan rapat konsolidasi bersama SATGAS PDI Perjuangan Kota Surakarta, Jumat (26/6/2020).

Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan untuk menegaskan sikap DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta terhadap berbagai macam isu internal Partai yang harus diketahui dan dijalankan oleh seluruh Kader PDI Perjuangan Kota Surakarta.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Drs. Teguh Prakosa menyampaikan kepada seluruh SATGAS PDI Perjuangan Kota Surakarta agar tetap tegak lurus dan satu komando terhadap instruksi Partai.

Teguh menambahkan, segala bentuk tindakan di luar instruksi DPC Partai merupakan tindakan di luar tanggung jawab DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta.

“Berkaitan dengan kejadian pembakaran bendera PDI Perjuangan, saya tegaskan agar seluruh Kader dapat menaati serta patuh terhadap Surat Perintah Harian Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri yang meminta kepada seluruh Kader Partai untuk tetap tenang dan mengikuti proses hukum yang berlaku. Namun, tetap rapatkan barisan dan selalu waspada. Perintah tersebut harus dipatuhi oleh seluruh kader PDI Perjuangan Kota Surakarta mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting sampai dengan ada instruksi selanjutnya,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo menyampaikan kepada seluruh Kader PDI Perjuangan Kota Surakarta untuk tetap menjaga kekompakan, jangan sampai terpecah belah serta harus dapat menciptakan kondisi Kota Surakarta yang aman dan kondusif.

Terus rapatkan barisan!
Tempuhlah jalan hukum, perkuat persatuan dengan rakyat, karena rakyatlah cakrawati Partai.

Sekali Merdeka Tetap Merdeka!
Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh!

Bendera selalu tegak!! Seluruh kader siap menjaganya!!!

Baca Juga :   Mewujudkan Nilai Gotong Royong Melalui Berkurban

Koresponden: Diky