DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta Gelar Lomba Pidato Biografi Bung Karno

0

Kota Surakarta – Rangkaian lomba terakhir dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno ditutup dengan lomba pidato biografi Bung Karno. Lomba tersebut diselenggarakan di aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Jumat (25/6/2021).

Dalam kegiatan lomba tersebut, bertindak sebagai dewan juri diantaranya, Akademisi UNS, Ahmad Ramdon, Penyiar Solo Radio, Arya Pamudi, serta Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Her Suprabu.

Rangkaian kegiatan lomba pidato biografi Bung Karno yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Her Suprabu mengatakan, kegiatan lomba kali ini diikuti oleh 25 peserta, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dalam perlombaan kali ini, ada 4 poin yang dinilai dewan juri,diantaranya, penampilan, intonasi, ketepatan durasi, serta penguasaan materi.

“Lomba pidato biografi Bung Karno ini dimaksudkan, agar para generasi muda KotaSurakarta tidak melupakan jasa besar Sang Proklamator, Bung Karno. Kegiatan ini juga diharapkan, dapat  menumbuhkan semangat Bung Karno di generasi saat ini, agar tetap mewarisi api perjuangannnya. Selain itu, juga diharapkan dapat menumbuhkan jiwa naisonalisme bagi para generasi muda,” pungkasnya.

Koresponden : Diky – Nafis

Baca Juga :   DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Ikuti Halal Bi Halal DPP Partai Secara Virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here