DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Gelar Rakor Event Partai

0
Foto: DPC Salatiga Gelar Rakor Event Partai

Kota Salatiga – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, M. Teddy Sulistyo atau yang akrab dipanggil Bung Teddy memimpin Rapat Koordinasi berkaitan dengan persiapan menyelenggarakan event partai. Senin, (18/10/2021).

Dalam pembahasannya, total terdapat 5 kegiatan kepartaian yang akan segera diaktualisasikan, yakni Pembekalan Kader Perempuan PDI Perjuangan, Vaksinasi dosis pertama yang dialokasikan di Kecamatan Argomulyo dan Kecamatan Tingkir, Vaksinasi dosis kedua dengan target sasaran Kecamatan Sidorejo, serta Sosialisasi dari BKKBN bersama Tuti N Roosdiono, anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan.

Foto: DPC Salatiga Persiapkan Lima Kegiatan Partai

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan di Ruang Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Salatiga. Hadir langsung mengikuti Rakor, Dance Ishak Palit atau kerap dipanggil Bung Dance selaku Ketua DPRD Kota Salatiga. Giat ini juga diikuti oleh Struktural DPC, perwakilan PAC Kecamatan Tingkir dan Argomulyo, serta jajaran anggota DPRD Kota Salatiga dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Hari ini kita membahas persiapan kegiatan yang akan kita lakukan. Ini acara kita, bukan acara saya. Maka dari itu, ayo kita semua rapatkan barisan, guyub rukun tandang gawe. Kita sukseskan acara kita,” Ujar Ketua DPC, Bung Teddy.

Sosok Bung Teddy memastikan semua kegiatan ini nantinya akan berjalan dengan lancar. Berbagai persiapan yang dilaksanakan juga terbilang cukup optimal sehingga nantinya diharapkan mampu membawa dampak yang signifikan bagi masyarakat.

Dalam perencanaannya, kelima event Partai tersebut akan diselenggarakan dalam waktu yang berdekatan dengan tujuan menciptakan perspektif dari masyarakat bahwasanya PDI Perjuangan adalah Partai besar yang senantiasa memberikan peranan bagi kehidupan sosial. Hal ini diharapkan juga memiliki dampak terhadap sisi elektoral.

“Dengan diadakannya kegiatan-kegiatan seperti ini, diharapkan akan berdampak besar dalam upaya pemenangan PDI Perjuangan di tahun 2024 dan semakin dikenal oleh masyarakat bahwa Partai kita adalah partai besar,” tutup Bung Teddy.

Baca Juga :   Lakukan Siaran Online, Kusnendro Berikan Edukasi Pancasila Kepada Generasi Milenial

Koresponden : Firda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here