DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Support Penuh Komunitas Lari

0
DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Memfasilitasi Mobil Satgas untuk Latihan Komunitas Lari di Wisata Guci Tegal

Kota Pekalongan – Menjelang kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda), Komunitas Lari Kota Pekalongan mengadakan latihan di kawasan wisata Guci Tegal selama 2 hari dimulai Sabtu 2-3 Oktober 2021.

Untuk menunjang kesiapannya, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan mensupport kegiatan tersebut dengan memfasilitasi mobil Satgas sebagai transportasi pembawa perlengkapan latihan.

Foto: Komunitas Lari Kota Pekalongan Saat Persiapan Menuju Latihan ke Wisata Guci Tegal dengan Membawa Mobil Satgas

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya bermanfaat bagi masyarakat.

“Ke depannya, PDI Perjuangan akan tetap terus mendukung setiap kegiatan olahraga, kegiatan sosial, dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kota Pekalongan,” ucap Agung Satria di Kantor DPC Partai, Minggu (3/10/2021).

Agung mengungkapkan, bahwa selama pandemi Covid-19, PDI Perjuangan Kota Pekalongan selalu membantu masyarakat baik ranah kemanusiaan pun juga ranah sosial. Kendati demikian, pihaknya mengaku banyak kegiatan Partai yang sementara ditiadakan lantaran mengerahkan masa banyak. Ini untuk mendukung pemerintah dalam mengerem laju penyebaran virus.

“PDI Perjuangan konsisten dalam mendukung kegiatan masyarakat, selama pandemi kami selalu digaris terdepan. Akan tetapi, selama pandemi pula banyak kegiatan yang terhenti, kini penurunan level PPKM ini membawa semangat baru untuk memulai kegiatan positif,” ucapnya.

Sementara itu, Adi salah satu anggota Komunitas Lari sangat mengapresiasi PDI Perjuangan atas supportnya. “Kami sangat mengapresiasi PDI Perjuangan atas supportnya sehingga kami terbantu dalam latihan 2 hari di Guci Tegal,” katanya.

Koresponden: Sang Hadi

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus Rayakan Idul Adha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here