DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Selenggarakan Pengajian Rutin

0

Kota Pekalongan – Kegiatan pengajian rutin setiap malam Selasa Kliwon, dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan. Kegiatan tersebut dijadikan agenda rutinan yang baru bagi Kader PDI Perjuangan Kota Pekalongan. Sebab, kegiatan tersebut dilaksanakan setiap malam Selasa Kliwon. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan, S.H., M.H., Senin, (18/1/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan mengatakan, pengajian tersebut diikuti sekitar 20 Kader Partai, baik dari Komunitas Juang Kota Pekalongan, Pengurus Ranting sampai dengan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan. Meskipun dalam kondisi hujan, namun pengajian berjalan dengan baik dan khidmat. Kegiatan pengajian rutin tersebut dilaksanakan, bertujuan untuk mendekatkan diri dengan Tuhan Yang Maha Esa, serta meningkatkan keimanan para Kader PDI Perjuangan, khususnya di Kota Pekalongan.

DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan menyelenggarakan pengajian rutin Selasa Kliwon, yang diisi dengan pembacaan Asmaul Husna

Agung menambahkan, kegiatan pengajian rutin tersebut menjadi acara yang baik, untuk memperdalam ilmu agama. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mensolidkan seluruh Kader Partai, serta dijadikan ajang untuk berinteraksi secara langsung bersama Struktural PAC PDI Perjuangan se-Kota Pekalongan, sampai dengan Pengurus Anak Ranting PDI Perjuangan yang ada di Kota Pekalongan.

“Kegiatan pengajian rutin kali ini, diisi dengan membaca, serta mengamalkan Asmaul Husna yang diijazahkan oleh K.H. Amdjad Al Hafidz, B.Sc., M. Pd., dari Semarang, ketika kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun lalu. Pembacaan Asmaul usna dipimpin oleh Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Ustad H. Maskur,” pungkasnya.

Koresponden : Sachrul Pamuji Utomo

Baca Juga :   Komunitas Juang Kabupaten Pemalang Menggelar Rapat Terkait Agenda Komunitas Juang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here