DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Rapat Koordinasi HUT PDI Perjuangan ke-48

1

Kota Pekalongan – DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan menyelenggarakan Rapat Koordinasi, dalam rangka memperingati HUT Ke-48 PDI Perjuangan. Rapat Koordinasi yang diikuti oleh Struktural DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Pekalongan, serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC PDI Perjuangan yang berada di Kota Pekalongan, Minggu, (3/1/2021).

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan, S.H., M.Hum, membahas terkait HUT PDI Perjuangan ke-48 yang mengusung tema,”Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan”. Dalam rapat tersebut, dibentuk kepanitiaan HUT PDI Perjuangan ke-48, yang diketuai oleh H. Saprudin. Selain itu, dalam rapat tersebut, juga dilakukan pembahasan terkait kegiatan yang akan dilaksanakan, diantaranya menanam pohon, bakti sosial membersikan sungai, memasang bendera Partai disetiap rumah, membuat tumpeng, dan lain sebagainya. Seluruh kegiatan tersebut dilaksanakan untuk ikut memeriahkan Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48.

DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan melakukan Rapat Koordinasi menyambut Peringatan HUT PDI Perjuangan ke-48

“Nantinya, setiap kegiatan Partai yang akan dilaksanakan harus membentuk kepanitiaan. Sementara, untuk Stering Comite (SC) adalah DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan. Sedangkan, Organizing Comite (OC) adalah PAC PDI Perjuangan yang ada di Kota Pekalongan. Hal tersebut dimaksudkan untuk melatih Struktur Partai dalam penyelenggaraan kegiatan Partai. Kegiatan tersebut harus disosialisasikan sampai dengan tingkat Anak Ranting se-Kota Pekalongan,” tutur Agung Satria Hermawan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan.

Agung menambahkan, dalam rapat tersebut memiliki pekerjaan rumah, yaitu membesarkan Partai, serta mengawal, agar seluruh kegiatan kepartaian dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Kemarin kita melakukan pertempuran dalam kontestasi Pilkada serentak tahun 2020, serta memenangkan pertempuran. Hal tersebut membuktikan, bahwa masyarakat Kota Pekalongan menaruh kepercayaan kepada kita, melalui PDI Perjuangan, dapat menjadikan Kota Pekalongan semakin baik dan maju,” pungkasnya.

Baca Juga :   Momentum Kemerdekaan, 2 Pilar Partai Gotong Royong Berbagi ke Sesama

Koresponden : Sachrul Pamuji Utomo, S.Sos

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here