DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Lakukan Koordinasi Persiapan HUT ke-48

0
Rapat koordinasi DPC PDI Perjuangan Kota Magelang

Kota Magelang – DPC PDI Perjuangan Kota Magelang mengadakan rapat koordinasi persiapan perayaan HUT ke-48 PDI Perjuangan. Bertempat di kantor Partai, rapat ini dihadiri oleh struktural DPC PDI Perjuangan Kota Magelang, Komandante setiap wilayah, serta Wasek Internal DPD Jawa Tengah selaku Panglima Tempur di Kota Magelang, Rabu (6/1/2020).

Rapat tersebut menghasilkan serangkaian acara perayaan HUT Partai, berupa webiner dengan PAC, Ranting, dan Fraksi PDI Perjuangan Kota Magelang, serta gotong-royong kader Partai dalam membuat 48 tumpeng dari beras merah/putih yang akan dibagikan ke masyarakat.

PDI Perjuangan Kota Magelang

“Pembagian tumpeng akan dilaksanakan setelah Upacara Peringatan HUT Partai secara virtual. Sekitar pukul 17.00 WIB tumpeng akan kita bagikan ke masyarakat/komunitas yang ada di wilayah Kota Magelang sebagai wujud rasa syukur kita bisa Bersatu, gotong royong bersama rakyat,” ungkap ketua DPC Kota Magelang Budi Prayitno.

Selain itu, DPC PDI Perjuangan Kota Magelang juga akan melaksanakan kegiatan penanaman pohon manggis di sepanjang sungai Kali Bening. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 23 Januari 2020.

Koresponden: Taufik

Baca Juga :   Kecintaan Mulyono Terhadap PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here