DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Gelar Rapat 3 Pilar

0

Magelang – Dalam rangka mengatur strategi pemenangan untuk Pilkada Serentak tahun 2020, DPC PDI Perjuangan undang 3 pilar Partai untuk melakukan koordinasi, Minggu (2/8/2020).

Dalam rapat ini hadir pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Eko Susilo, seluruh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangn Kota Magelang, Walikota dan Wakil Walikota, serta anggota Fraksi. Acara yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPC Kota Magelang ini berlangsung dari pukul 20.30 WIB hingga 22.30 WIB.

“Dari tataran bawah, Anak Ranting hingga PAC dan DPC sudah mulai bergerak melakuakn konsolidasi terus menerus sebagai bentuk kesolidan pasukan,” ujar Budi Prayitno selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Magelang.

Rapat koordinasi ini membahas mengenai Komandan Tempur hingga perubahan APBD pada tahun 2020. Sebagai salah satu strategi pemenangan, Komanda Tempur nantinya terdiri dari anggota Fraksi yang sekaligus akan mencalonkan diri pada tahun 2024. Tak lupa, disampaikan mengenai pemenangan jangka pendek, yaitu untuk Pilkada Serentak tahun 2020. Kemudian dipaparkan juga terkait pemenangan jangka panjang untuk Pemilu Legislatif tahun 2024.

Eko Susilo selaku Wakil Sekretaris Internal DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah juga menyampaikan kesiapannya untuk membantu penuh ketika berlangsungnya kontestasi Pilkada Serentak tahun 2020 di Kota Magelang.

Menutup kegiatan tersebut, Budi Prayitno menekankan untuk segenap kader Partai harus tegak lurus terhadap apapun instruksi yang nantinya diberikan oleh Partai. Selain itu, pihaknya berharap supaya kesolidan ini dapat terjaga hingga berlangsungnya hari pencoblosan, bahkan hingga Pemilihan Legislatif tahun 2024.

Koresponden: Taufiq

Baca Juga :   Mengabdi dan Berbagi Ikatan Hati dalam Bingkai Kartini