DPC PDI Perjuangan Kota Magelang Gelar Rakerancabsus

0

Kota Magelang – DPC PDI Perjuangan Kota Magelang menggelar Rapat Kerja Anak Cabang Khusus (Rakerancabsus) di seluruh wilayah Ranting se-Kota Magelang. Rapat ini diadakan mulai dari tanggal 19-20 September dan berlangsung secara bersamaan di tempat yang berbeda, Senin (22/9/2020).

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan DPC, jajaran pengurus PAC, Ranting, dan Anak Ranting wilayah setempat. Pada rapat ini disampaikan pula hasil rekomendasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Magelang yang diusung oleh PDI Perjuangan.

Dipimpin PAC setempat, pembacaan surat rekomendasi tersampaikan dengan jelas dan disitu pula dijelaskan bagaimana tiap kader harus mematuhi instruksi Partai. Terlebih, ketika menjabat sebagai struktural memang harus tegak lurus dan harus memenangkan tiap agenda politik yang berjalan.

“Melihat kondisi pertempuran di Kota Magelang yang sudah mulai ramai dengan adanya pasangan calon lawan dan pergerakan dari lawan, maka pada rapat ini tiap perwakilan DPC selalu menegaskan pentingnya soliditas. Karena saat ini kita sedang digempurkan antara dua paham, yaitu nasionalis dengan radikalis, untuk itu saya mohon kepada rekan-rekan jangan sampai termakan hoax,“ ujar Ronnie, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Magelang.

Tak hanya itu, didalam rapat ini paslon yang hadir ikut memberi semangat kepada teman-teman pengurus dan sekaligus memohon dukungan dan menyampaikan program-programnya. Komandante menyampaikan tugas-tugasnya serta mengharap seluruh pengurus untuk membantunya dalam bertugas.

Koresponden : Taufik

Baca Juga :   Agus Siswanto Dukung Perdamaian di Palestina