DPC PDI Perjuangan Kendal Penuhi Undangan KPUD

0

Kabupaten Kendal – Dengan menghadirkan sepuluh Kader PDI Perjuangan yang berada di Ranting dan PAC, DPC PDI Perjuangan Kab Kendal memenuhi undangan dari Komisi Pemilihan Umum Daerah Kendal, Rabu (7/9/2022).

Bertempat di Kantor KPUD Kendal, Kader Partai tersebut dihadirkan dalam klarifikasi data ganda keanggotaan partai politik, dengan membawa KTP dan juga KTA Partai. Dalam kesempatan tersebut, masing-masing orang dicecar beberapa pertanyaan oleh KPUD Kendal.

Khoirudin, selaku Wakil Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kendal yang mendampingi sepuluh Kader PDI Perjuangan Kendal tersebut menjelaskan, alasan mereka dipanggil langsung ke kantor KPUD Kendal, bahwa sebelum adanya klarifikasi langsung dari KPUD, dari pihak DPC PDI Perjuangan Kendal sudah mengklarifikasi langsung kepada sepuluh orang tersebut. Namun, dari data Sipol KPU, mereka juga menandatangani surat klarifikasi dari partai lain atau terjadi pencurian data. Maka dari itu, pihaknya mempertegas di kantor KPUD Kendal.

DPC PDI Perjuangan Kendal memenuhi undangan KPUD Kendal untuk klarifikasi terkait data anggota Parpol ganda.

Sementara itu, Elis, salah satu Kader PDI Perjuangan yang berada di Ranting Desa Mororejo, Kecamatan Kaliwungu mengaku tidak tahu menahu atas tandatangan di surat klarifikasi partai lain. Pihaknya merasa kaget atas kejadian tersebut.

“Tidak pernah ada parpol lain yang datang ke saya. Dan saya juga tidak tahu, bahwa data keanggotaan partai saya ganda,” pungkasnya.

Koresponden : A Khairul Anam

Baca Juga :   Juli Krisdianto Bekali Banteng Purwojati Pemahaman KomandanTe Stelsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here