DPC PDI Perjuangan Kebumen Gelar Musancab

0

Kabupaten Kebumen – Musyawarah Anak Cabang Kec. Prembun menjadi yang pertama di DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen. Dalam acara tersebut tiap peserta tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, Senin (27/7/2020).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, yakni Bambang Kusriyanto, B.Sc. Pada acara tersebut turut dihadiri oleh pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Cabup dan Cawabup Kebumen, Pengurus DPC, Fraksi DPRD PDI Perjuangan Kebumen, serta seluruh struktural Partai hingga tingkat Ranting.

Dalam sambutannya, Bambang Kusriyanto berpesan kepada semua kader PDI Perjuangan Kab. Kebumen untuk tetap menjaga semangat dan solid dalam berjuang menjaga NKRI, Pancasila, dan memenangkan Pilkada tahun 2020 di Kab. Kebumen.

Selanjutnya, Ketua DPC PDI Perjuangan Saeful Hadi, S.I.Kom., turut memberikan sambutan dan memberi penegasan untuk wajib hukumnya tiap kader Partai berderap dan bergerak bersama mewujudkan cita-cita Partai.

“Sudah seharusnya yang pertama kita harus dapat memenangkan Pilkada tahun 2020 ini, kemudian yang kedua adalah tiap pembangunan kantor Partai harus atas nama DPP PDI Perjuangan. Setelah itu untuk yang terakhir, kita harus dapat memenangkan Pileg tahun 2024 dan memangkan Pilpres. Itu semua sudah menjadi target bersama dan harus diwujudkan bersama pula oleh segenap kader Partai,” tegas Saeful Hadi.

Setelah kegiatan pelantikan PAC Kec. Prembun selesai, kemudian dilanjutkan pengarahan dari Ketua BSPN Kab. Kebumen, yakni Sugeng Wibawa. Pengarahan ini terfokus pada penyiapan awal untuk adanya saksi yang harus tersedia pada tiap TPS, karena hal tersebut merupakan komponen terpenting dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020 di Kab. Kebumen.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Banteng Brebes Ikuti Webinar DPP PDI Perjuangan