DPC PDI Perjuangan Karanganyar Gelar Lomba di Bulan Kemerdekaan Indonesia

0

Kabupaten Karanganyar – DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar kembali mengadakan kegiatan lomba di bulan kemerdekaan Indonesia yang ke-75 tahun. Kegiatan ini di isi dengan lomba menyanyi lagu nasional secara daring dengan cara mengupload di media sosial.

“Harapan kami lomba menyanyi lagu nasional ini untuk mengingatkan kepada generasi muda dan masyarakat untuk membangkitkan rasa jiwa nasionalisme dalam mengenang perjuangan para pejuang kemerdekaan, salah satunya foundhing father Ir. Soekarno yang telah memerdekakan Indonesia. Saya berharap, semoga generasi muda dapat mewarisi dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif salah satunya lomba menyanyi melalui daring. Mengingat, saat ini masih dalam apandemi Covid-19,” tutur Bagus Selo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karangnayar.

Bagus Selo menambahkan, dengan adanya lomba menyanyi tersebut, diharapkan dapat mendorong generasi muda untuk mencintai lagu nasional, serta dapat mendorong semangat nasionalisme di kalangan generasi milenial.

“DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar tetap semangat untuk melakuan kegiatan-kegiatan organisasi partai bersama masyarakat. Kami juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta lomba yang telah mengikuti, serta mengirimkan ke sosial media seperti facebook dan instagram dengan hastag #lombapdiperjuangankaranganyar,” pungkasnya.

Koresponden : Bayu dan Boby

Baca Juga :   BSPN Cabang Kendal Ikuti Rakor Persiapan Pengawalan Suara Pemilu 2024