DPC PDI Perjuangan Karanganyar Gelar Kegiatan Sepeda Santai dan Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

0

Kabupaten Karanganyar – Masih dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-48, DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar menggelar kegiatan sepeda santai dan membagikan sembako kepada masyarakat. Sebanyak 150 peserta yang terdiri dari, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, jajaran PAC PDI Perjungan yang ada di Kab. Karanganyar, Fungsionaris Partai, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Karanganyar, Simpatisan Partai, serta Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto, dilaksanakan pada, Minggu, (28/2/2021).

DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar menyelenggarakan kegiatan sepeda santai

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar,  Bagus Selo mengatakan, kegiatan sepeda santai tersebut, tidak akan menjadi pemicu kerumunan. Bagus Selo ingin memberi contoh, bahwa tanpa berkerumun dan meninggalkan Protokol Kesehatan, siapapun dapat melakukan sepeda santai. Bagus menambahkan, kegiatan tersebut diselenggarakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, serta tidak ada kerumunan. Selain itu, di tengah Pandemi Covid-19, Kader Partai dan masyarakat harus tetap optimis, tetap menjaga kebugaran, serta tetap berolahraga.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh, serta dapat memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait bagaimana kegiatan positif masih bisa dilakukan dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan. Selain itu, PDI Perjuangan juga ingin memberi contoh kepada masyarakat, agar bisa berolahraga santai di saat Pandemi Covid-19. Masyarakat tidak perlu takut. Saat ini sedang musim sepeda, namun jangan menjadikan gowes santai ini, menjadi klaster Covid,” tuturnya.

Selain menyelenggarakan kegiatan sepeda santai, DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar juga melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat

Bagus juga mengungkapkan, dalam kesempatan tersebut, DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar juga melakukan kegiatan pembagian sembako berupa gula, minyak goreng dan kebutuhan pokok lainnya, kepada masyarakat tidak mampu, yang berada di sepanjang Jalan Lawu, Karanganyar. Bagus berharap, kegiatan ini mampu meningkatkan simpati masyarakat kepada PDI Perjuangan, khususnya di Kab. Karanganyar.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Berduka

Koresponden : Rifqi                                            

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here