DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Turut Semarakkan HUT PDI Perjuangan ke-48

0

Kabupaten Tegal – DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal memeriahkan acara HUT PDI Perjuangan ke-48, secara virtual. Kegiatan yang diisi juga diisi dengan pemotongan tumpeng tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, (10/12021).

Rangkaian HUT PDI Perjuangan ke-48 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19. Namun, sebagai Kader Partai, jajaran Pengurus PDI Perjuangan yang berada di Kab. Tegal sangat antusias dalam mendengarkan Pidato, serta arahan Ketua Umum PDI Perjuangan, Dr.(HC) Megawati Soekarnoputri, serta dari salah satu Kader terbaik PDI Perjuangan yang saat ini menjadi Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo.

Rangkaian kegiatan Perayaan HUT PDI Perjuagan ke-48, yang diikuti oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Mesehatan, sehingga ada pembatasan jumlah peserta kegiatan. Maka dari itu, peserta yang menghadiri secara langsung hanya Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Perwakilan PAC PDI Perjuangan se-Kab. Tegal, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab.Tegal, perwakilan Pengurus Depwan, Bamusi, Satgas, serta Kader Komunitas Juang Kab. Tegal. Dalam rangkaian acara tersebut, DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal melakukan serahterima Tumpeng oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal, Rustoyo kepada Perwakilan PAC PDI Perjuangan yang ada di Kab. Tegal. Sementara, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Endang Suprapti memberikan tumpeng kepada Ketua Depwan Kab. Tegal. Sedangkan, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Bambang Romdhon Irawanto memberikan kepada Komandan Satgas PDI Perjuangan Kab. Tegal. Dari target yang ditetapkan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, dengan jumlah 100 partisipan, dalam acara tersebut, sebanyak 50 partisipan yang mengikuti zoom meeting DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal.

“Dalam Perayaan HUT PDI Perjuangan Ke-48, mari kita bersama-sama menghikmati segala bentuk perjuangan yang telah dilakukan. Tidak usah menunggu lama. Mulai dari sekarang, kita sudah harus mengawali persiapan dalam menyambut pesta demokrasi yang akan datang, baik Pilkada, Pileg, maupun Pemilu, dengan harapan, kita dapat meraih kemenangan. Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan Selamat HUT PDI Perjuangan yang ke-48, Merdeka…!!!,” tutup Rustoyo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal.

Baca Juga :   Kreativitas Tanpa Batas, Kader PDI Perjuangan Brebes Pelopori Torakor

Koresponden : Mr. Eco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here