DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Ikuti Webinar Penyerahan Penghargaan Rekor Muri DPP Partai

0

Kabupaten Tegal – Dalam Perayaan HUT ke-48, PDI Perjuangan berhasil menyabet tiga Rekor Muri. Pemberian penghargaan Rekor Muri tersebut diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan melalui Zoom Meeting, yang diikuti oleh seluruh jajaran DPD PDI Perjuangan, serta DPC PDI Perjuangan di seluruh indonesia, Selasa (19/1/2021).

Bentuk komitmen tegak lurus terhadap Instruksi Partai, DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal mengikuti Rangkaian webinar tersebut, yang diikuti oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab.Tegal, Endang Suprapti.
Kegiatan Webinar yang diadakan oleh DPP PDI Perjuangan tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri, yang didampingi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, beserta Ketua Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana.

DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal mengikuti kegiatan Webinar penyerahan penghargaan Rekor MURI untuk DPP Partai

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal, Endang Suprapti mengatakan, tiga Rekor Muri yang diraih oleh PDI Perjuangan, merupakan suatu bentuk penghargaan yang sangat luar biasa. Penghargaan Rekor Muri yang diraih diantaranya, dengan kategori, jumlah partisipan Zoom Meeting terbanyak, dalam Perayaan HUT Partai, kategori jumlah Tumpeng terbanyak, serta kategori jumlah Tanaman terbanyak yang ditanam oleh partai politik.

“Hal tersebut merupakan hasil gotongroyong, serta kedisiplinan Kader Partai yang tegak lurus satu komando, sehingga dapat memberikan kebanggaan bagi seluruh Kader Partai. Kami ucapkan selamat atas penghargaan Rekor Muri. Saya berpesan kepada seluruh Kader Partai, khususnya di Kab. Tegal untuk tetap tegak lurus terhadap Instruksi Partai, Merdeka,” pungkasnya.

Koresponden : Arif DN

Baca Juga :   Peringati Hari Pahlawan, Sri Mulyani Ziarah Makam Pahlawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here