DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Pasang Spanduk Ucapan Marhaban Ya Ramadhan 1442 H

0

Kabupaten Pekalongan – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, H. Riswadi, S.H., menginstruksikan jajarannya, untuk memasang spanduk ucapan “Marhaban Ya Ramadhan”. Pemasangan spanduk tersebut tersebar di 19 Kecamatan yang berada di kab. Pekalongan, dengan waktu pemasangan selama 5 hari, yaitu mulai Senin-Jumat, (12-16/4/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, H. Riswadi, S.H., mengatakan, bulan ini merupakan bulan penuh hikmah, yang tidak kalah pentingnya dengan momentum bersejarah. Riswadi menambahkan, pemasangan spanduk ini merupakan salah satu cara dalam menyemarakkan, serta sebagai pengingat kepada masyarakat, bahwa saat ini adalah bulan istimewa bagi umat muslim.

Foto : Ali, Komandan Satgas PDI Perjuangan Kab. Pekalongan

“Semoga dengan berpuasa di bulan Ramadhan ini, dapat menghasilkan kesholehan. Dalam pelaksanaan bulan suci Ramadhan tahun ini, kita harus lebih bisa menahan diri dari hawa nafsu, serta untuk lebih hemat dalam mengatur keuangan. Mengingat saat ini masih dalam masa sulit, akibat dari Pandemi Covid-19. Maka dari itu, kita harus lebih bijak dalam menyikapi hal tersebut. Dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 H. Semoga  ibadah puasa dan rangkaian amaliah Ramadhan yang kita laksanakan tahun ini, dapat diterima oleh Allah swt,” tutur H. Riswadi, yang juga Wakil Bupati Pekalongan.

Sementara itu, komandan Satgas PDI Perjuangan Kab. Pekalongan, Ali, yang mendapat mandat untuk pemasangan spanduk, mengungkapkan, pemasangan spanduk ini dapat diselesaikan sesuai target, yaitu 5 hari kerja. Ali bersyukur, karena dirinya bersama tim dapat menyelesaikan tugas pemasangan spanduk sesuai target yang telah ditentukan.

Koresponden : Mustakim

Baca Juga :   Etik Suryani Luncurkan Gerakan Minum Jamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here