DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karanganyar Optimis Tambah 10 Kursi DPRD Dalam Kontestasi Pemilihan Legislatif 2024

0

Kabupaten Karanganyar – Momentum HUT PDI Ke-48 yang jatuh pada 10 Januari 2021, menjadikan motivasi kuat bagi seluruh Kader PDI Perjuangan di Kab. Karanganyar, untuk memanaskan mesin politiknya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar,  Bagus Selo mengatakan, mengacu pada kesiapan mesin Partai, nama baik Parta, serta soliditas Kader Partai, maka pihaknya menargetkan perolehan sebanyak 23 kursi DPRD Kab. Karanganyar pada kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Terlebih konstelasi politik daerah, dimana dinamika PDI Perjuangan di Kab. Karanganyar, terus bergerak naik. Hal tersebut atas totalitas para Kader Partai, baik mulai dari tingkat Anak Ranting sampai dengan tingkat DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar yang solid, serta bekerjakeras membangun Kab. Karanganyar.

“Dilihat dari berbagai survei internal Partai terhadap para Kader potensial, serta kegiatan nyata, sepak terjang PDI Perjuangan dalam pembangunan di Kab. Karanganyar, maka DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar optimis target 23 kursi legislatif dapat tercapai. Dalam mensukseskan target 23 kursi legislatif tersebut, kami akan terus bekerjakeras dengan mempersiapkan para Kader potensial untuk bertarung pada kontestasi Pileg 2024 mendatang,” tuturnya.

Bagus menambahkan, saat ini DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar terus melakukan monitor terhadap para Kader yang akan didorong maju untuk merebut kursi legislatif di tiap Daerah  Pemilihan (Dapil). Bahkan, DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar  juga menyerap para Kader muda potensi yang diperkirakan kuat untuk bertarung di Dapilnya masing-masing. Komponen Partai, seperti Banteng Muda, serta Sayap Partai lainnya, terus dilakukan koordinasi, agar dapat muncul Kader muda yang handal, sehingga PDI Perjuangan di tingkat Dapil dapat meraih kemenangan telak.

Koresponden : Rifqi

Baca Juga :   Dialog dan Silaturahmi, Masan: Saling Toleransi dan Menghargai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here