DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang Adakan Ratas Menjelang Reses

0
256

Kabupaten Rembang – Memasuki Reses Masa Persidangan III Tahun 2020 DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang mengadakan rapat terbatas bersama semua pengurus DPC, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Rembang, serta semua Ketua PAC di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang. Rabu, (13/5/2020).

Rapat tersebut membahas mengenai skema Reses yang akan berlangsung pada Minggu ini karena akan dilaksanakan lain dari biasanya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, Ridwan, S.H., M.H. menjelaskan, “Anggota DPRD Kab. Rembang akan melakukan Reses Persidangan III Tahun 2020 tidak seperti reses-reses sebelumnya. Karena reses kali ini harus dilakukan di tengah Pandemi Covid-19, sehingga kita mengadakan rapat terbatas dengan semua Ketua PAC sebelum reses ke III ini kita mulai,” ujarnya.

Selain itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang juga dipastikan akan mewujudkan janji saat Musran dan Musanran bulan Februari lalu, yaitu akan memberikan seragam untuk semua Pengurus DPC, Struktural PAC, Pengurus Ranting dan Pengurus Anak Ranting yang totalnya 2.700 baju seragam. Kemudian, nantinya seragam, masker, dan sembako tersebut akan dibagikan saat reses berlangsung.

“Kita melakukan reses harus sesuai SOP karena kita mengumpulkan orang banyak. Di antaranya durasi reses jangan terlalu lama, kita batasi jumlah peserta dan tetap jaga jarak antar kursi peserta reses. Nantinya saat reses kita juga akan memberikan sembako sebanyak kurang lebih 3.000 paket. Hal ini sebagai rasa kepedulian kita terhadap keluarga Pengurus Anak Ranting, Pengurus Ranting, Pengurus Anak Cabang, Pengurus DPC, Satgas, Komunitas Juang dan sayap Partai di saat Pandemi Covid-19 ini,” tambah Ridwan.

Dengan ngemong dan ngrumat pasukan Partai, diharapkan keluarga besar PDI Perjuangan Kab. Rembang bisa guyub, solid dan amanah dalam mengemban tugas-tugas kepartaian.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Salatiga Bagikan Bantuan APD

Koresponden: Moh Mozarudin